Ada Apa, Napoli? Juventus Telah Ikuti Prosedur Kesehatan Loh

Ada Apa, Napoli? Juventus Telah Ikuti Prosedur Kesehatan Loh

Ada Apa, Napoli? Juventus Telah Ikuti Prosedur Kesehatan Loh, Juventus menunggu kedatangan Napoli yang akan berkunjung ke markasnya dalam pertandingan kelanjutan Serie A. Tetapi yang dinanti tidak segera memperlihatkan tangkai hidungnya di Allianz Fase. Sebelum laga, Napoli telah minta ke Lega Serie A untuk tunda laga menantang Juventus. Ini karena ada dua pemainnya yang dipastikan positif Covid-19, Piotr Zielinski serta Eljif Elmas.

Tetapi keinginan itu tidak diterima mentah-mentah, hingga laga semestinya masih berjalan. Meski begitu, Napoli masih bersikukuh tidak untuk melawat ke tempat Juventus. Juventus sendiri sudah datang di atas lapangan di saat yang dipastikan. Serta menurut ketentuan, Juventus semestinya dihadiahi kemenangan dengan score 3-0 sesaat Napoli dipandang mundur dari laga.

Juventus Telah Ikuti Prosedur Kesehatan

Napoli sendiri putuskan tidak untuk pergi sesudah faksi kesehatan ditempat meluncurkan satu pengakuan. Dari pengakuan itu, diketahui jika tim Il Partenopei harus jalani karantina mandiri. Tetapi pada hakekatnya, laga tidak dapat dipending sebab Juventus sudah ikuti prosedur kesehatan yang disetujui. Sama seperti yang disebutkan oleh anggota team klinis Juventus, Luca Stefanini, ke Sky Sport Italia.

“Pengakuan itu tidak berisi hal baru. Dalam masalah yang detil, demikian masalah positif didaftarkan, harus selekasnya ada gelembung yang diresmikan,” tutur Stefanini. “Itu yang kami kerjakan pada pemain, staf, staf klinis, serta piranti laga waktu kami merasakan dua hasil tes positif minggu ini. Dilaksanakan swab, kembali lagi menurut prosedur, yang hasilnya negatif serta oleh karena itu kami dapat bermain,” sambungnya.

“Saya tidak paham apa Napoli sudah lakukan hal sama. Saya cuman mengenali jika kami menetapkan prosedur serta mengikutinya sesuai dengan ketentuan,” ujarnya.

Sangkaan Napoli tidak Ikuti Prosedur Kesehatan

Juventus sendiri, sama seperti yang disampaikan Andrea Agnelli sebagai presiden, akan lakukan hal sama seperti Napoli bila masalah sama berlangsung. Tetapi dia sangsi jika faksi kesehatan ditempat yang meluncurkan pengakuan itu.

“Kami pasti tidak pergi, tetapi kami tidak yakin ASL [pihak kesehatan setempat] keluarkan pengakuan itu. Bila memang demikian, pastinya sebab mereka berasa jika ada prosedur yang tidak diiringi,” katanya. “Menurut pandangan saya, ASL tak perlu mengintervensi bila prosedur yang sudah diantar ke semua club diiringi dengan jeli,” ujarnya.

Prosedurnya sendiri cukup jelas. Club diperkenankan untuk berlaga bila masih mempunyai minimum 13 pemain yang ada, termasuk juga satu kiper.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *