Alexis Sanchez dikirim ke Barcelona untuk menangani cedera
Info Sepakbola

Alexis Sanchez dikirim ke Barcelona untuk menangani cedera

Inter Milan dan Manchester United setuju kirim Alexis Sanchez ke Barcelona. Pemain klub Liga Italia itu bakal diperiksa dokter khusus.

Striker Manchester United Alexis Sanchez (30 tahun), yang sementara ini tengah di dalam era utang musim panjang ke Inter Milan, mengalami cedera. Ia dilaporkan Express terpapar cedera sementara melakoni tugas negara membela Timnas Chile.

Sanchez mengalami kerusakan tendon terus menerus sesudah mengalami dislokasi pergelangan kaki kirinya sementara bertanding melawan Timnas Kolombia. Cedera menyakitkan itu berjalan di menit ke-88 dan bos Chile Reinaldo Rueda memprediksi kalau sang pemain tidak bertanding kembali sampai akhir tahun.

“Dia mampu berakhir di meja operasi,” buka Reinaldo Rueda. “Inter, klubnya, bakal memastikan apa yang bakal mereka lakukan. Kita mampu kehilangan dia setidaknya sepanjang dua atau tiga bulan ke depan.”

“Musibah ini lumayan memalukan, gara-gara dia sudah mampu bermain kembali dengan Inter dan bahkan mencetak 2 gol. Dia termasuk di awalnya sudah kembali bermain di gelaran Liga Champions.”

Inter Milan menunggu keputusan dokter yang bakal periksa Alexis Sanchez
“Dia benar-benar puas merintis hidupnya dan benar-benar termotivasi untuk maju. Sekarang kita wajib menunggu sepanjang jam-jam penting sementara ini.”

Sementara itu, sesudah berkonsultasi dengan Departemen medis kubu Old Trafford, kubu Setan Merah dan Inter sudah memastikan bahwa Sanchez bakal jalankan perjalanan ke Barcelona. Ia bakal diterbangkan ke Barcelona untuk pengecekan lebih lanjut hari ini, di dalam rangka untuk memastikan apakah operasi bakal dibutuhkan atau tidak.

“Semua orang di Manchester United berharap Alexis Sanchez mampu pulih dengan cepat,” ujar klub Premier League selanjutnya di dalam rilis resmi mereka

Inter termasuk memastikan kalau Sanchez bakal bersua dengan Profesor Ramon Cugat di Barcelona untuk konsultasi lebih lanjut. Sang dokter bakal memastikan apakah operasi dibutuhkan untuk menanggulangi cedera sang superstar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *