Benjamin Mendy mengakui kesalahannya atas gol kedua tim tamu
Info Sepakbola

Benjamin Mendy mengakui kesalahannya atas gol kedua tim tamu

Bek Manchester City, Benjamin Mendy, mengakui udah menyebabkan kesalahan fatal sementara timnya kalah berasal dari Wolverhampton Wanderers.

City kalah 2-3 berasal dari tuan tempat tinggal Wolverhampton Wanderers terhadap sambungan pertandingan Liga Inggris di Molineux Stadium, Sabtu (28/12/2019) dini hari WIB. Gol City dicetak Raheem Sterling, sementara gol tim tamu dilesakkan Adama Traore, Raul Jimenez dan Matt Doherty.

Dalam laga itu, Benjamin Mendy bikin blunder fatal di gol ke dua tuan tempat tinggal yang dicetak Jimenez. Bola di kaki Mendy berhasil dicuri Traore yang lantas berikan assist kepada Jimenez.

Usai pertandingan, sang bek sayap segera amat berbicara soal kesalahannya. Ia secara jantan mengakui udah berbuat blunder.

“Sangat ringan untuk berbicara disaat seluruhnya terjadi bersama dengan baik, tetapi sulit melakukan sesuatu disaat menyebabkan kesalahan dan pengagum marah,” tulis Benjamin Mendy di Twitter.

“Kesalahan besar malam ini dan saya berutang budi terhadap Anda atas pertolongan yang berkelanjutan. Saatnya untuk selamanya tegar dan tetap mengupayakan untuk ulang ke level paling baik kami,” Benjamin Mendy menambahkan.

Akibat kekalahan itu, City terpaku di posisi tiga klasemen Liga Inggris bersama dengan 38 poin. The Cityzens tertinggal satu angka berasal dari Leicester City yang berada di atasnya.

Sementara Wolves naik ke posisi lima klasemen. Traore dan kawan-kawan udah mengoleksi 30 poin berasal dari 19 pertandingan Liga Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *