Berita Bagus Untuk Arsenal Dan Milan, Szoboszlai Selekasnya Cabut Dari Salzburg

Berita Bagus Untuk Arsenal Dan Milan, Szoboszlai Selekasnya Cabut Dari Salzburg

Berita Bagus Untuk Arsenal Dan Milan, Szoboszlai Selekasnya Cabut Dari Salzburg, Agen dari pemain tengah RB Salzburg Dominik Szobozlai yaitu Esterhazy Matyas bawa berita bagus untuk Arsenal dan AC Milan dengan menjelaskan client-nya akan selekasnya pergi dari club Austria itu.

Szoboszlai mulai perkuat Salzburg semenjak musim panas 2018 kemarin. Semenjak waktu itu perform pemain Hungaria itu semakin menarik. Dia tidak hanya mengusai cetak gol. Tetapi jago memberi assist untuk beberapa rekannya.

Pada musim 2019-20 lalu, dia bahkan juga dipilih selaku pemain terhebat di Liga Austria. Namanya juga memperoleh perhatian dari beberapa club hebat Eropa. Dia sempat dihubungkan dengan Liverpool. Tetapi akhir-akhir ini dia marak dihubungkan dengan AC Milan dan Arsenal.

Berkembang di Arah yang Pas

Esterhazy Matyas akui suka adanya minat dari AC Milan dan Arsenal. Hal tersebut menunjukkan jika perubahan Dominik Szobozlai berjalan menuju yang pas.

“Kami menyaksikan jika setiap saat dia bermain bagus, yang untungnya kerap berlangsung, isunya makin kuat. Tetapi, taktik kami tidak berbeda sebab satu atau dua laga,” kata Matyas ke Digisport.

“Kami mempunyai kepercayaan pada gagasan kami dan misi yang kami punyai sebelumnya makin kuat sebab seluruh tanggapan yang kami baca cuman menunjukkan jika kami ada di jalan yang betul,” hebat si agen.

Berhati-hati Tentukan Club

Esterhazy Matyas menjelaskan sekarang ini client-nya akan selekasnya cabut dari RB Salzburg. Tetapi dia menerangkan Dominik Szoboszlai cuman akan pilih club yang akan memberinya peluang bermain secara reguler.

“Baik itu pada bulan Januari atau musim panas kedepan, yang terpenting ialah dia ke club di mana dia akan mempunyai kesempatan baik untuk bermain secara reguler dan meneruskan kurva evaluasi yang dia mulai di Salzburg. Itu hal paling penting untuk kami,” tegasnya.

“Terang, bukan rahasia kembali jika Dominik saat ini nyaris tinggalkan liga Austria,” pungkas Matyas.

Dominik Szoboszlai akan punyai peluang memperoleh peluang bermain secara reguler di AC Milan, terlebih bila Rossoneri kehilangan Hakan Calhanoglu. Sesaat di Arsenal, dia harus berkompetisi dengan beberapa pemain lain, tergantung pada skema apa yang dimainkan team itu.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *