Bukan Sebatas Pemain sayap, Ini yang Membuat Hakim Ziyech Istimewa di Mata Lampard
Liga Inggris

Bukan Sebatas Winger, Ini yang Membuat Hakim Ziyech Istimewa di Mata Lampard

Bukan Sebatas Winger, Ini yang Membuat Hakim Ziyech Istimewa di Mata Lampard, Hakim Ziyech jadi satu diantara pemain yang sangat mencolok saat Chelsea menaklukkan Krasnodar (4-0) di Liga Champions beberapa lalu. Performnya cukup memberikan kepuasan Frank Lampard.

Pertandingan melawan Krasnodar tempo hari adalah pertandingan kiprah Ziyech selaku starter semenjak datang di Stamford Bridge beberapa bulan kemarin. Awalnya musimnya pernah terusik sebab luka. Sekarang Ziyech telah sembuh serta nampaknya ia akan jadi satu diantara pemain utama unggulan Lampard. Bekas Ajax Amsterdam ini punyai style main antik, dengan kaki kiri di bidang sayap kanan.

Berikut yang membuat Ziyech istimewa di mata Lampard. Scroll ke bawah ya

Bukan sebatas Winger

Menurut Lampard, Ziyech adalah pemain sayap spesial yang berada di sepak bola Eropa sekarang ini. Pemain berdarah Belanda-Maroko ini bukan hanya lincah serta mengusai dribel, ia juga punyai ketepatan umpan tingkat hebat.

“Ia tidak hanya pemain sayap yang akan lari melalui beberapa pemain musuh sejauh waktu, walau benar-benar itu permainannya,” kata Lampard di situs sah Chelsea. “Lebih dari itu, ia dapat mendapati sela umpan yang saya pikir adalah kekurangan kami musim kemarin saat bermain menantang team dengan garis pertahanan rendah.”

“Kita telah melihat sedikit kualitas serta personalitasnya untuk pertandingan melawan Krasnodar tempo hari,” paparnya.

Umpan Ziyech

Kehadiran Ziyech di atas lapangan membuat permainan Chelsea lebih memiliki warna serta susah diterka. Ziyech dapat bawa bola serta menyerang sendiri, dapat juga memutar tubuh serta mengorbitkan bola ke segi lapangan yang lain.

“Style main terima bola lalu mengubah tubuh, bergerak menyerbu, serta mendapati umpan saat sebelum pertahanan musuh siap — itu yang membuat saya semangat menanti permainan Hakim,” lanjut Lampard.

“Kami punyai Pedro serta Willian musim kemarin. Awalnya kembali kami punyai Eden Hazard. Beberapa pemain semacam itu tidak dapat diganti secara cepat.” “Dengan Hakim, kami punyai kekuatan masukkan pemain dengan kualitas yang paling berlainan dengan yang kami punya beberapa tahun awalnya,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *