Carvajal Sudah Bimbang Pogba Dan Neymar Akan Bergabung Ke Real Madrid

Carvajal Sudah Bimbang Pogba Dan Neymar Akan Bergabung Ke Real Madrid

Asikgoal – MADRID – Bek Real Madrid, Dani Carvajal, membuka suara soal rumor bergabungnya Neymar Jr dan Paul Pogba ke timnya. Ia mengaku sejak awal curiga rumor tersebut mampu terealisasi gara-gara mendaratkan ke-2 pemain bintang itu bukanlah perihal yang mudah.

Nama Neymar dan Pogba sesungguhnya santer dikaitkan bersama Madrid di selama bursa transfer musim panas 2019 ini. Rumor muncul sejalan berembusnya kabar bahwa Neymar dan Pogba sudah tak kerasan bermain di klub masing-masing.

Madrid sendiri pun bukan hanya satu klub yang dikaitkan bersama Neymar. Klub papan atas lain di Spanyol yang juga mantan klub Neymar, Barcelona juga turut dikaitkan bersama sang pemain. Begitu juga bersama Pogba, tak hanya bersama Madrid, pemain asal Prancis itu juga dikaitkan bersama Juventus dan juga klub elite lain di Eropa.

Tetapi, sampai hari penutupan bursa transfer musim panas 2019, isu tersebut tak juga jadi kenyataan. Neymar pun dipastikan bertahan di PSG dan juga Pogba tetap memperkuat Manchester United. Mendapati situasi ini, Carvajal tak sangat kaget. Sebab, sejak awal, ia sudah meragukan peluang Neymar dan Pogba untuk jadi bagian dari skuad Los Blancos –julukan Madrid.

“Anda lihat bahwa suatu hari dia pergi ke Barcelona, di hari lain dia turut bersama kami, hari lain dia tinggal. Kami menanyakan kepada pemain Brasil dan mereka menjelaskan kepada kita bahwa dia tidak tahu. Saya ragu. Dia adalah pemain lima atau tiga teratas. Pemain seperti itu di terima di tim mana pun,” ujar Carvajal, sebagaimana dikutip dari Goal, Rabu (4/9/2019).

“Pogba juga terdengar bagus. Tanggal transfer ditutup berbeda di mana-mana dan pada akhirnya dia belum tiba. Kami tidak mampu berkhayal seseorang yang tidak bersama kami,” tukas bek asal Spanyol tersebut.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *