Mon. Feb 24th, 2020

Asikgoal – Info Seputar Bola & E-Sport Terakurat Dan Terdepan

Asikgoal.com Menyajikan Info Seputar Sepakbola Liga Terpopuler Di Dunia Dan Juga E-Sports, Terbaru Dan Tercepat Pada Saat Ini.

Bca368 Agen Bola Terbaik

Artikel Terbaru Dan Terpopuler 2019

Chelsea Kembali Memburu Philippe Coutinho Pada Bursa Transfer Kali Ini

2 min read
Chelsea Kembali Memburu Philippe Coutinho Pada Bursa Transfer Kali Ini

Chelsea sekali ulang melacak pemain baru di pasar transfer Januari sehabis larangan transfer mereka dicabut. Kini, tim London barat itu membidik Philippe Coutinho.

The Blues sedang perhitungkan cara transfer untuk pemain yang dipinjam Bayern Munchen berasal dari Barcelona itu pada musim panas mendatang. Die Roten selalu punya opsi untuk permanenkan standing Coutinho, jikalau mereka menginginkannya. Kemungkinan untuk itupun cukup terbuka lebar, dikarenakan menterengnya penampilan pemain asal Brasil selanjutnya musim ini.

Tapi, Bayern wajib waspada, dikarenakan the Blues siap menyambar mantan bintang Liverpool itu bersama dengan tawaran sebesar 86 juta Poundsterling. Demikian laporan Mundo Deportivo yang dilansir Daily Star.

The Blues juga sempat dikabarkan menghendaki datangkan Coutinho pada musim panas lalu. Namun, kala itu upayanya terkendala larangan transfer yang baru saja mendapat keringanan berasal dari Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga (CAS) menjadi cuma satu kali jendela transfer, dan itu sudah dijabaninya musim panas lalu.

Dengan terbukanya kesempatan bagi Frank Lampard untuk melacak pemain di bursa transfer musim dingin, pelatih Chelsea berusia 41 th. itupun berpeluang dapatkan pengganti Eden Hazard di pertengahan musim ini.

Pemain asal Belgia itu tinggalkan London barat menuju Real Madrid pada musim panas lalu, dan sampai saat ini the Blues tak sukses dapatkan pemain yang sanggup mengambil alih bakat dan gol-gol kreatifnya.

Sementara Coutinho, dinilai sanggup isi kekosongan di dalam skuad the Blues, meskipun tim Stamford Bridge itu juga melirik pemain Inggris, Jadon Sancho, yang bakal tinggalkan Borussia Dortmund lebih cepat berasal dari perkiraan semula.

Selain itu, Sancho juga dinilai sebagai pemain sayap yang banyak diburuk tim-tim papan atas Eropa, sementara minat the Blues dinilai relatif baru terdengar. Namun, bersama dengan dana transfer yang didapat Lampard, mereka yakin sanggup memimpin daftar antrian untuk dapatkan isyarat tangan pemain muda tersebut.

Apalagi, Sancho tumbuh di ibu kota Inggris sebagai suporter Chelsea, dan nyaris dipastikan dia sanggup berlaga di sepakbola Liga Champions – suatu hal yang mungkin tak sanggup ditawarkan Manchester United – yang juga mengincarnya.

Selain di lini depan, Lampard juga butuh bek kiri baru di mana bintang Leicester City, Ben Chilwell, disebut-sebut sebagai pemain di posisi ini yang berpeluang besar gabung the Blues. Pemain internasional Inggris ini kabarnya bakal meminta bayaran tinggi. Tapi, energi tarik the Blues mungkin amat bagus untuk ditolaknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © Info Seputar Bola & E-Sport Terakurat Dan Terdepan | Newsphere by asikgoal.com.
BERITA BOLA