Sat. Dec 7th, 2019

Asikgoal – Info Seputar Bola & E-Sport Terakurat Dan Terdepan

Asikgoal.com Menyajikan Info Seputar Sepakbola Liga Terpopuler Di Dunia Dan Juga E-Sports, Terbaru Dan Tercepat Pada Saat Ini.

Situs Bola Online Terbesar Indonesia Poker Online Terpercaya Indonesia

Artikel Terbaru Dan Terpopuler 2019

Gareth Southgate : Pasukan Inggris Sudah Seperti Keluarga

3 min read
Gareth Southgate : Pasukan Inggris Sudah Seperti Keluarga

Saya suka semua pemain saya. Kami seperti keluarga. Yang penting bagi keluarga untuk berkomunikasi dan mengatasi masalah, kata Southgate.

Saya tidak berharap sebagai manajer untuk untuk berurusan dengan masalah seperti ini.

Sterling mengakui “emosi membuat saya lewat batas” selama insiden itu.

Saya dan Joe Gomez baik, kami berdua mengerti itu adalah hal lima hingga 10 detik. Sudah selesai, kami bergerak maju, tambahnya dalam pernyataan di media sosial Selasa sebelumnya.

Pemain depan Manchester City, yang terlibat dalam pertengkaran sebelumnya dengan Liverpool Gomez dalam kekalahan 3-1 di Liga Premier timnya pada hari Minggu, telah dibatalkan untuk kualifikasi Euro 2020 Inggris melawan Montenegro pada hari Kamis.

Gambar-gambar dari tempat latihan Inggris pada hari Selasa tampaknya menunjukkan Gomez dengan goresan mengalir dari mata kanannya ke bawah pipinya, meskipun Southgate menolak untuk mengatakan apakah itu terkait dengan perselisihan dengan Sterling.

Southgate, bagaimanapun, mengkonfirmasi bahwa Sterling adalah dalang dalam insiden di hotel tim.

Raheem di posnya [media sosial] semalam menjelaskan untuk sesaat ketika emosinya meluap. Benar kalau dikatakan itu tidak sama dengan Joe, tambahnya.

Pada pertemuan tim pada Senin malam, Southgate, Sterling dan Gomez semuanya berbicara ketika manajer memutuskan tindakan yang tepat untuk diambil.

Pada akhirnya saya harus menemukan solusi yang tepat untuk grup, tambah Southgate.

Itu garis yang sulit, Anda mencoba bersikap adil ketika berhadapan dengan semua pemain. Saya tidak akan selalu mendapatkan yang benar, tetapi saya adalah manajernya.

Raheem sangat penting bagi kami, tetapi saya merasa itu adalah hal yang benar.

Inggris sudah memastikan setidaknya tempat play-off untuk membuat Euro 2020 setelah lima kemenangan dari enam pertandingan pembukaan mereka dalam kampanye kualifikasi mereka. Mereka hanya perlu satu poin untuk lolos ke final secara otomatis.

Sterling meminta maaf kepada pasukan Inggris
Bek Leicester Ben Chilwell mengatakan bahwa Sterling dan Gomez berbicara pada pertemuan tim pada hari Senin, serta Southgate.

Gareth berbicara tentang situasi dan berbicara tentang apa yang dia pikirkan, dan dia juga ingin tahu apa yang kita pikirkan tentang itu, kata Chilwell.

Joe dan Raheem mendapat kesempatan untuk berbicara, yang ingin mereka berdua lakukan. Demi Raheem, dia ingin meminta maaf dan Joe juga ingin mengambil barang-barang dari dadanya. Itulah yang terjadi kemudian.

[Sterling] sudah menyesalan. Dia mengatakan itu bukan sifatnya, padahal tidak. Kita semua tahu sebagai pemain sepak bola bahwa emosi dapat meninggi. Tidak ada yang mencoba membuat alasan untuknya, termasuk dirinya.

Gareth tidak ingin membuat keputusan sendiri, dia sangat tertarik kami mengambil keputusan yang tepat dengan kelompok kepemimpinan. Itu dibicarakan antara kelompok kepemimpinan dan Gareth. Keputusan telah dibuat dan kami semua sangat siap dengan itu.

Sejak itu tidak dibicarakan. Itu tergencet kemarin [Senin]. Kami sudah pindah dan berlatih seperti biasa pagi ini.

Gareth Southgate telah sering memberi tahu kami bagaimana mereka berupaya menjinakkan persaingan klub, karena itu merupakan masalah dengan Inggris di masa lalu. Sterling akan tetap bersama skuad dan salah satu hal yang dikatakan Southgate adalah bahwa emosi dari pertandingan hari Minggu masih mentah dan keputusan untuk meninggalkan Sterling telah dibuat dengan persetujuan seluruh skuad.

Sterling mengalami badai dalam setahun terakhir ini, sementara perkembangannya berlanjut dengan Manchester City dan Inggris. Dia telah mencetak 10 gol dalam 10 pertandingan internasional terakhirnya dan dia menjadi kapten Inggris ketika dia memenangi topi ke-50 melawan Belanda pada Juni.

Waktu akan terus berjalan dan kami akan selalu merujuk hal ini, tetapi ia adalah pemain yang sangat penting bagi Inggris, saya akan mengatakan bahwa ia adalah nama depan di lembar tim. Jadi saya tidak akan mengesampingkan dia sebagai kapten negaranya di masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © Info Seputar Bola & E-Sport Terakurat Dan Terdepan | Newsphere by asikgoal.com.
BERITA BOLA