Thu. Apr 9th, 2020

Asikgoal – Info Seputar Bola & E-Sport Terakurat Dan Terdepan

Asikgoal.com Menyajikan Info Seputar Sepakbola Liga Terpopuler Di Dunia Dan Juga E-Sports, Terbaru Dan Tercepat Pada Saat Ini.

bca368 olb388

Artikel Terbaru Dan Terpopuler 2019

Hasil pertandingan Wales vs Kroasia berakhir dengan imbang 1-1

3 min read
Hasil pertandingan Wales vs Kroasia berakhir dengan imbang 1-1

Hasil pertandingan kualifikasi Kejuaraan Sepak Bola Eropa 2020 Grup E pada Wales vs Kroasia ditutup bersama dengan skor imbang 1-1, gol Nikola Vlasic berhasil disamakan oleh Gareth Bale.

Timnas Wales menjamu tim kuat Kroasia sekaligus pemuncak klasemen di dalam laga kelanjutan Grup E babak kualifikasi Kejuaraan Sepak Bola Eropa atau Euro 2020 yang digelar di Stadion Cardiff Sity terhadap hari Senin (14/10) dini hari tadi.

Tuan tempat tinggal Wales yang diperkuat oleh bintang Real Madrid Gareth Bale, sempat tertinggal lebih-lebih dahulu di awal babak pertama melalui gol Nikola Vlasic. Namun sebelum saat selagi turun minum di era injury time babak pertama, Bale berhasil menyamakan kedudukan.

Kroasia yang telah tentu lolos melaju ke babak seterusnya jadi pemuncak klasemen Grup E, selagi bagi Wales tiga kemenangan di tiga laga paling akhir bakal mengantarkan mereka menemani Kroasia ke babak selanjutnya di Euro 2020.

Gol pertama di dalam laga ini dicetak oleh pemain tim tamu Nikola Vlasic di menit ke-9. Hanya di dalam 10 menit awal Kroasia segera menekan pertahanan Wales, dan Vlasic manfaatkan pertahanan yang buruk berasal dari skuad Wales! Tembakan rendah ia lepaskan dan sempat mengenai bagian di dalam tiang gawang. Gol yang luar biasa ini! Skor 0-1 Kroasia memimpin.

Dikejutkan oleh gol cepat tim tamu, Wales berupaya bangkit. Bale melewatkan tendangan keras yang jadi ciri khasnya berasal dari sudut yang sempit, namun Livakovic dapat membaca arah bola dan melompat ke kiri dan melakukan penyelamatan di sudut kanan gawang Kroasia.

Langsung dibalas oleh tim tamu, Wales terlalu bertahan habis terhadap momen ini! Kerjasama Petkovic dan Perisic memupuskan jebakan offside pemain Wales, mengecoh Lockyer namun sesudah itu tersedia kiper Hennessey yang berhasil menyingkirkan bola menjauh.

Setelah sepanjang 45 menit saling serang, di era injury time 45+3 Gareth Bale kelanjutannya mencetak gol bagi Wales! Diawali bersama dengan gerak cepat Davies yang terlalu baik, bola ke Bale, laykembali ke Davies bersama dengan bek kiri selanjutnya sesudah itu menentukan Bale lagi, sentuhannya membawanya lewat Lovren dan diakhiri bersama dengan tendangan mantap, bola rendah ke arah tiang jauh! Skor imbang 1-1 menutup babak pertama!

Di babak kedua, Wales nampak sedikit lebih mendominasi penguasaan bola. Kroasia meski sesungguhnya tak memerlukan kemenangan ini senantiasa bermain agresif. Luka Modric gagak menyapu bola bersama dengan prima dan Davies mengambil bola darinya, sesudah itu James berlari menggiring bola menuju kotak dan bersiap melewatkan tendangan, namun kiper Livakovic berhasil menyelamatkan gawangnya bersama dengan baik!

Bale memperdaya Rakitic selagi mendekati kotak penalti Kroasia, dan ia melanjutkan larinya bersama dengan gerak kaki yang luar biasa cepat, namun berakhir bersama dengan tersungkur ke tanah karena tersandung tepat selagi hendak melewatkan tendangan ke gawang! Gareth bale nampak pincang di akhir pertandingan, dapat jadi kabar buruk bagi Real Madrid nih.

Dan sampai selagi normal berakhir, tak tersedia gol tambahan yang tercipta. Hasil pertandingan pada Wales vs Kroasia ditutup bersama dengan skor akhir imbang 1-1. Kroasia mantap di puncak klasemen Grup E bersama dengan 14 poin selagi Wales harus bahagia di posisi ke-4 bersama dengan 8 poin.

Susunan Pemain

Wales (4-2-3-1): Wayne Hennessey; Connor Roberts, Joe Rodon, Tom Lockyer, Ben Davies; Joe Allen, Ethan Ampadu; Gareth Bale, Jonathan Williams, Daniel James; Kieffer Moore. Cadangan: Joe Morrell, Rabbi Matondo, Tom Lawrence, Neil Taylor, Sam Vokes, Adam Davies, Will Vaulks, Danny Ward, Harry Wilson, Chris Gunter, Tyler Roberts, Ashley Williams.

KROASIA (4-2-3-1): Dominik Livakovic; Tin Jedvaj, Dejan Lovren, Domagoj Vida, Borna Barisic; Luka Modric, Mateo Kovacic; Ivan Perisic, Nikola Vlasic, Josip Brekalo; Bruno Petkovic. Cadangan: Dario Melnjak, Milan Badelj, Ivan Rakitic, Karlo Bartolec, Lovre Kalinic, Mislav Orsic, Simon Sluga, Dino Peric, Filip Bradaric, Mile Skoric, Ante Rebic, Mario Pasalic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © Info Seputar Bola & E-Sport Terakurat Dan Terdepan | Newsphere by asikgoal.com.
BERITA BOLA