Wed. Nov 13th, 2019

Asikgoal – Info Seputar Bola & E-Sport Terakurat Dan Terdepan

Asikgoal.com Menyajikan Info Seputar Sepakbola Liga Terpopuler Di Dunia Dan Juga E-Sports, Terbaru Dan Tercepat Pada Saat Ini.

Situs Bola Online Terbesar Indonesia Poker Online Terpercaya Indonesia

Artikel Terbaru Dan Terpopuler 2019

Henderson memuji penampilan Fabinho yang sangat impresif

2 min read
Henderson memuji penampilan Fabinho yang sangat impresif

Jordan Henderson memberikan pujian untuk penampilan impresif Fabinho ketika Liverpool mengalahkan Tottenham Hotspur 2-1 akhir pekan lalu. Fabinho tampil prima terhadap laga tersebut, terutama di lini tengah.

Pertandingan itu berlangsung sukar bagi Liverpool. Harry Kane mengakibatkan kejutan lewat gol di menit pertama, The Reds langsung tertinggal pas pertandingan baru dimulai.

Di pas yang sama, kemenangan itu juga menunjukkan mental juara yang dimiliki skuad Liverpool pas ini. Mereka selamanya fokus, menerapkan taktik, dan konsisten mengupayakan mencetak gol.

Akhirnya perjuangan Liverpool terbayar lewat dua gol di babak kedua, ada peran Henderson di balik itu, juga Fabinho. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Pada laga tersebut, Fabinho bermain sebagai gelandang jangkar didalam formasi tiga gelandang. Permainannya begitu solid, nyaris tanpa cacat.

Fabinho juga merupakan salah satu pemain Liverpool yang paling banyak menempuh menit bermain sejauh ini. Dia selamanya menjadi pilihan utama, terutama terhadap laga-laga sulit.

“Fabinho telah tampil luar biasa. Performa bagus lainnya dari dia. Dia amat bagus di posisi itu [holding midfielder]. Saya telah bermain di posisi itu lumayan lama dan aku tau posisi itu amat sulit,” buka Henderson kepada Metro.

“Dia prima di sana. Dia sanggup membaca permainan bersama dengan amat baik. Bisa menghentikan serangan lawan sekaligus mengawali serangan kami. Dia pemain menakjubkan yang sedang didalam performa apik, semoga sanggup berlanjut.”

Lebih lanjut, Henderson mengaku senang bersama dengan kondisi skuad Liverpool sekarang. Ada banyak pemain hebat yang sanggup isi posisi gelandang. Menit bermainnya bisa saja tidak sebanyak dahulu, tapi justru itu yang pertanda skuad tangguh.

“Kami mempunyai banyak gelandang bagus dan pemain-pemain unik yang sanggup jalankan banyak hal berbeda. Saya kira itu bagus untuk pelatih, sebab taktik kita terkait terhadap setiap pertandingan,” lanjut Henderson.

“Namun, aku rasa kita semua tampil di level yang amat tinggi dan kita hanya wajib konsisten mendorong satu serupa lain di sesi latihan dan didalam pertandingan. Pada akhirnya, kita semua inginkan hal yang sama,” tandasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © Info Seputar Bola & E-Sport Terakurat Dan Terdepan | Newsphere by asikgoal.com.
BERITA BOLA