Jadon Sancho ke Borussia Dortmund: Saya Ingin Berpindah ke Manchester United

Jadon Sancho ke Borussia Dortmund: Saya Ingin Berpindah ke Manchester United

Jadon Sancho ke Borussia Dortmund: Saya Ingin Berpindah ke Manchester United, Jadon Sancho kelihatannya betul-betul serius pengin berpindah ke Manchester United musim depan. Bahkan juga beritanya, dia telah mengungkapkan tujuannya ke manajemen timnya yang saat ini, Borussia Dortmund.

Perform Sancho pada musim kemarin membuat beberapa club besar tergiur untuk memakai jasanya. Bagaimana tidak, dia sukses kantongi keseluruhan 20 gol dan 20 assist dari 44 kali performa di seluruh persaingan.

Mutunya telah nampak saat Sancho baru berumur 20 tahun. Hingga tidaklah aneh jika khalayak menganggap selaku batu permata yang siap berkilau di panggung sepak bola. Pada musim panas lalu, Manchester United telah lakukan usaha untuk bawa Sancho ke Old Trafford. Sayang usaha itu tidak berhasil sebab Dortmund malas memberi potongan harga harga ke club raksasa Inggris itu.

Sancho Ingin ke Manchester United

Kelihatannya, Manchester United masih punya niat membawa Sancho waktu transfer bursa kembali lagi dibuka tahun 2021 kelak. Tidak perduli walau the Red Devils telah mempunyai banyak bomber luar biasa seperti Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Sancho rupanya mempunyai kemauan yang serupa. Berdasar laporan TodoFichajes, bekas pemain manchester City itu diklaim telah memberitahukan ke manajemen jika dianya pengin berpindah ke Manchester United. Dortmund kelihatannya tidak berminat untuk kurangi harga Sancho di tahun depan. Mereka inginkan mahar 100 juta euro buat siapa saja yang ketarik bawa Sancho keluar dari Westfalenstadion, terhitung the Red Devils.

Pilihan Sancho

Pada musim panas tempo hari, Manchester United telah usaha sampai beberapa detik akhir transfer bursa. Tetapi sebab Dortmund lagi menampik, akhirnya mereka harus mengubah perhatiannya ke pemain lain. Club bimbingan Ole Gunnar Solskjaer itu juga jatuhkan opsinya ke striker tua asal Uruguay, Edinson Cavani. Peman berumur 33 tahun itu dapat didapat dengan gratis sehubungan kontraknya bersama PSG sudah habis.

Tidak hanya itu, Manchester United memperoleh dua striker sayap muda yaitu Facundo Pellistri dan Amad Diallo. Nama paling akhir baru dapat tergabung dengan Rashford dkk waktu transfer bursa musim panas 2021 dibuka.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *