Sat. Jan 18th, 2020

Asikgoal – Info Seputar Bola & E-Sport Terakurat Dan Terdepan

Asikgoal.com Menyajikan Info Seputar Sepakbola Liga Terpopuler Di Dunia Dan Juga E-Sports, Terbaru Dan Tercepat Pada Saat Ini.

Bca368 Agen Bola Terbaik

Artikel Terbaru Dan Terpopuler 2019

Jelang Barcelona vs Real Madrid, Valverde Cemaskan Status Tuan Rumah

2 min read
Jelang Barcelona vs Real Madrid, Valverde Cemaskan Status Tuan Rumah

Kewaspadaan ekstratinggi diusung Ernesto Valverde jelang laga Barcelona vs Real Madrid. Pelatih El Barca itu menegaskan, bermain di Camp Nou pada El Clasico bukan jaminan timnya akan menang mudah. Sebaliknya, kata dia, itu justru bisa jadi handicap.

Barcelona tak terkalahkan dalam enam edisi El Clasico terakhir. Namun, dari tiga laga di Camp Nou, mereka hanya meraup satu kemenangan. Sisanya, mereka mampu diimbangi Real Madrid. Ha inilah yang jadi perhatian Ernesto Valverde.

“Terutama di luar kandang, kami punya hasil bagus di El Clasico belakangan ini. Di kandang, justru lebih sulit,” ujar Ernesto Valverde dalam konferensi pers jelang laga Barcelona vs Real Madrid.

Lebih lanjut, dia mengatakan, “Di LaLiga, kita menang 5-1, namun di Copa (del Rey) kita imbang. Demikian pula di liga, kita imbang 2-2 terhadap musim lalu. Madrid kebanyakan bermain bagus di sini. Mereka tampil bersama instensitas tinggi. Itulah yang kita perkirakan berasal dari mereka nanti.”

Bila ditarik lebih jauh ke belakang, hasil pertemuan ke dua klub di Camp Nou sebenarnya tak benar-benar cemerlang bagi Lionel Messi cs. Sejak 2015-16, mereka hanya sekali menang. Sisanya, tiga kali laga berakhir imbang dan dua kali berujung kekalahan.

Ernesto Valverde termasuk menegaskan perihal lain, yakni mengenai standing El Clasico dan posisi di klasemen selagi ini. Menurut dia, tak tersedia alasan bagi timnya untuk remehkan lawan di dalam laga Barcelona vs Real Madrid nanti.

“Terlepas berasal dari perbedaan-perbedaan yang ada, El Clasico tetap seimbang. Fakta bahwa kita punya poin yang mirip tunjukkan LaLiga seimbang. Ini menyebabkan kemenangan menjadi lebih berarti bagi yang meraihnya,” ucap Ernesto Valverde lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © Info Seputar Bola & E-Sport Terakurat Dan Terdepan | Newsphere by asikgoal.com.
BERITA BOLA