Sun. Aug 9th, 2020

Asikgoal – Info Seputar Bola & E-Sport Terakurat Dan Terdepan

Asikgoal.com Menyajikan Info Seputar Sepakbola Liga Terpopuler Di Dunia Dan Juga E-Sports, Terbaru Dan Tercepat Pada Saat Ini.

bca368 INDOPLAY4D

Artikel Terbaru Dan Terpopuler 2019

Jose Mourinho Mengungkapkan Tidak Akan Belanja Pemain Pada Januari

2 min read
Jose Mourinho Mengungkapkan Tidak Akan Belanja Pemain Pada Januari

Jose Mourinho maklum Spurs tak bakal banyak jajan Januari di bursa transfer. Ia juga tak bakal belanja pemain untuk klub Liga Inggris tersebut.

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, dilaporkan NMonline sudah perlihatkan bahwa dia tidak memerlukan pemain baru lagi di bulan Januari. Atas dasar ketetapan tersebut, ia maklum sementara mendengar klub juga tidak bakal mengeluarkan banyak duwit untuk belanja pemain baru.

Pelatih Portugal itu sendiri sudah merevolusi Spurs sejak formal menukar Mauricio Pochettino. Tim London Utara itu terbukti sanggup rubah ke empat besar Liga Premier dengan kemenangan atas Chelsea terhadap hari Minggu sementara setempat.

Beberapa penggemar Tottenham sudah menghendaki klub memperkuat skuad Mourinho bulan depan. Mereka menghendaki sang manajer sanggup punya banyak opsi pemain di akhir musim dan musim berikutnya. Hal ini juga untuk mengantisipasi cedera di laga-laga tahun 2020 mendatang.

Tidak mengabulkan, Daniel Levy lantas perlihatkan bahwa Spurs tidak bakal memulai pengeluaran di pertengahan musim kali ini. Pada sementara ditanya baik-baik tentang rencananya untuk bursa transfer Januari, Mourinho perlihatkan bahwa Tottenham sudah tidak memerlukan pemain baru lagi.

“Saya sih santai saja, karena saya toh sudah punya klub ini sama juga seperti yang saya mengharapkan (sudah senang dengan skuad yang sudah ada),” ujar The Special One mengatakan kepada Sky Sports.

Jose Mourinho senang keterbukaan di Tottenham Hotspur
“Saya menghendaki kalian bakal bertanya saya tentang Daniel Levy mengatakan kami tidak merencanakan untuk menghabiskan banyak duwit jajan, dan orang-orang untuk bertanya apakah saya marah sementara mendengar ucapan itu.”

“Lantas, akankah kabar itu mengganggu saya? Tidak juga cui, saya sudah mengetahuinya kok, beliau mengatakan sendiri kepada saya! Semuanya terlampau jelaslah, sudah tidak tersedia rahasia lagi di dalam keliru satu konsep klub, dan keterbukaan ini menyebabkan saya senang sekali.”

“Saya ini tidak senang berada di sebuah klub dan menjadi terperanjat oleh suatu hal hal di klub tersebut. Kalo di sini saya pikir tidak tersedia tuh yang namanya kejutan.”

“Apakah saya lebih pilih untuk sanggup duwit £300 juta terhadap bulan Januari mendatang? Tidaklah. Pada bulan Januari saya serupa sekali tidak perlu pemain baru,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © Info Seputar Bola & E-Sport Terakurat Dan Terdepan | Newsphere by asikgoal.com.
BERITA BOLA