Wed. Nov 13th, 2019

Asikgoal – Info Seputar Bola & E-Sport Terakurat Dan Terdepan

Asikgoal.com Menyajikan Info Seputar Sepakbola Liga Terpopuler Di Dunia Dan Juga E-Sports, Terbaru Dan Tercepat Pada Saat Ini.

Situs Bola Online Terbesar Indonesia Poker Online Terpercaya Indonesia

Artikel Terbaru Dan Terpopuler 2019

Juventus Berhasil Menyalip Inter Dari Puncak Klasemen Setelah Menang Atas Genoa

2 min read
Juventus Menyalip Inter Dari Puncak Klasemen Usai Menang Atas Genoa

Juventus berhasil meraih kemenangan saat menjamu Genoa dalam laga lanjutan Serie A yang digelar di Allianz Stadium, Kamis (31/10/2019). Klub besutan Maurizio Sarri tersebut berhasil menuai kemenangan dengan skor tipis 2-1.

Tambahan tiga poinmembuat Bianconeri kembali bertengger di puncak klasemen. Mereka mengoleksi 26 poin, unggul satu angka dari Inter Milan yang duduk di peringkat dua. Sementara itu, Genoa yang mengantongi delapan angka masih tertahan di posisi ke-17.

Pertandingan mulai seru saat memasuki menit ke-30. Juventus sempat menciptakan dua peluang penting yang berasal dari kaki Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo. Namun, dua penyerang Bianconeri itu tak mampu menaklukkan kiper Genoa, Ionut Radu.

Setelah berupaya mengubah kedudukan, gol yang dinantikan Juventus akhirnya datang. Fans Bianconeri bersorak di menit ke-36 saat sang kapten, Leonardo Bonucci, menyarangkan bola dengan sundulannya usai mendapatkan umpan sepak pojok dari Rodrigo Bentancur. 1-0.

Sayangnya keunggulan itu tak bertahan lama. Empat menit berselang, jala gawang Juventus dibuat bergetar oleh tembakan Christian Kouame dari luar kotak penalti. Ia mengelabui Gianluigi Buffon yang sudah mati langkah karena salah membaca arah tembakan. 1-1.

Dengan sisa waktu yang sedikit, kedua tim tak mampu mencetak gol tambahan sampai wasit mengakhiri babak pertama. Juventus serta Genoa harus puas dengan kedudukan imbang 1-1 untuk sementara ini.

Kemalangan menimpa Genoa di awal babak kedua. Saat laga berjalan lima menit, mereka harus bermain dengan 10 orang usai wasit menarik kartu kuning kedua untuk Francesco Cassata. Lima menit berselang, giliran pemain cadangan, Federico Marchetti, yang diganjar kartu merah.

Tuan rumah terus memberikan tekanan. Tiga peluang yang tercipta pada awal menit ke-70 dilepaskan oleh masing-masing Federico Bernardeschi, Cristiano Ronaldo, dan Paulo Dybala. Namun tidak ada satupun yang berhasil menyarangkan bola di gawang Genoa.

Memasuki menit-menit akhir, Juventus juga harus bermain dengan 10 orang. Gelandamg yang masuk pada babak kedua, Adrien Rabiot, juga diganjar kartu merah karena melakukan pelanggaran keras kepada pemain Genoa.

Juventus gol! Di masa injury time, Juan Cuadrado yang mengirimkan umpan silang berhasil disambut oleh Crisitano Ronaldo. Sayangnya, melalui hasil tayangan ulang VAR, wasit melihat pria asal Portugal itu berada dalam posisi offside. Alhasil, gol pun dianulir.

Penalti! Drama di injury time! Antonio Sanabria terlihat melanggar Ronaldo di kotak terlarang dan terpantau langsung oleh wasit. Ronaldo yang menjadi eksekutor tidak menyia-nyiakan peluang di depan mata dan berhasil mengubah kedudukan menjadi 2-1!

Sisa menit yang sedikit tak cukup bagi Genoa untuk menyamakan kedudukan. Alhasil, Juventus tetap unggul dengan skor tipis 2-1 hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya permainan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © Info Seputar Bola & E-Sport Terakurat Dan Terdepan | Newsphere by asikgoal.com.
BERITA BOLA