Sun. Aug 9th, 2020

Asikgoal – Info Seputar Bola & E-Sport Terakurat Dan Terdepan

Asikgoal.com Menyajikan Info Seputar Sepakbola Liga Terpopuler Di Dunia Dan Juga E-Sports, Terbaru Dan Tercepat Pada Saat Ini.

bca368 INDOPLAY4D

Artikel Terbaru Dan Terpopuler 2019

Kerugian Chelsea Pada Musim Ini Mencapai 100 Juta Poundsterling

1 min read
Kerugian Chelsea Pada Musim Ini Mencapai 100 Juta Poundsterling

Kegagalan Antonio Conte membawah Chelsea bermain di Liga Champions musim 2018/19 ternyata membawa dampak tim London Biru itu mengalami kerugian jutaan poundsterling.

Dikutip peluitgol.com dari Daily Mail, Rabu (1/1/2020) kerugiaan yang dialami Chelsea dikarenakan absen di Liga Champions itu menggapai angka 96,6 juta poundsterling.

Chelsea telah memberitakan kerugian sebesar 96,6 juta poundsterling untuk th. finansila yang berakhir 30 Juni 2019,” tulis laporan resmi Chelsea.

Padahal di periode sebelumnya menurut laporan tersebut, di 2017 dan 2018 tim yang waktu ini diasuh oleh Frank Lampard tersebut meraup laba lumayan besar. Kerugian yang menggapai jutaan poundsterling itu belum termasuk ongkos berkenaan penjualan dan pembelian pemain anyar.

CEO Chelsea Bruce Buck mengatakan bahwa perkembangan penghasilan Chelsea sepanjang lebih dari satu musim paling akhir sebenarnya lumayan mengkhawatirkan. Namun pihaknya yakin bahwa perihal tersebut mampu dilalui.

“Meski begitu kemenangan dan bermain di Liga Europa terhadap musim itu lumayan menolong dan terhadap musim ini mampu kembali bermain di kompetisi Liga Champions,” kta Bruce.

“Klub yang waktu ini dipimpin oleh Frank Lampard mendatangkan optimisme bahwa klub berada di posisi yang tepat untuk mempertahankan kesuksesan baik di di dalam ataupun di luar lapangan,” tutup Bruce.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © Info Seputar Bola & E-Sport Terakurat Dan Terdepan | Newsphere by asikgoal.com.
BERITA BOLA