Manchester City diambang perpisahan dengan sang pelatih Guardiola
Info Sepakbola

Manchester City diambang perpisahan dengan sang pelatih Guardiola

Manchester City diambang perpisahan Pep Guardiola. Kerjasama dengan klub Liga Inggris itu sangat berpeluang berakhir musim ini.

Durasi kontrak Pep Guardiola di Manchester City dapat berakhir pada th. 2021, namun musim ini mampu jadi musim pamungkasnya di klub Premier League tersebut. Sergio Aguero lantas mulai mengenang jaman awal kedekatan bersama dengan sang manajer.

“Pada selagi Pep datang, saya sedikit ada problem beradaptasi bersama dengan intensitasnya,” kenang Aguero. “Dia itu orangnya terlampau intens sekali hingga tidak suka memandang pemain menganggur. Dia suka terlampau khawatir juga.”

Sementara Pep sendiri masih ingat betul kenangan selagi ia terakhir dapat pamitan dari Barcelona. “Saya telah beri tambahan semua nya yang saya punyai dan mesti isikan kembali tenaga saya,” ujar Guardiola selagi meninggalkan Camp Nou. Permintaan terlampau luar biasa (untuk jadi juara) dan saya tidak mampu beri tambahan sebagian yang tersisa. Dikutip dari bolahp

Kini jadi th. keempat Guardiola di kubu The Sky Blues dan ia masih beri tambahan segenap kebolehan terbaiknya. Guardiola kembali mulai ‘kelelahan’ sehabis meraih treble musim lantas dan selagi menekuni awal musim kali ini selagi dirinya tidak memperlihatkan isyarat dapat memperpanjang jaman baktinya usai musim ini berakhir nantinya.

Dua kawan dekat Guardiola di level manajemen, Ferran Soriano dan Txiki Begiristain, masih percaya terkecuali sang manajer nantinya dapat memperpanjang jaman baktinya. Meski begitu, mereka senantiasa tidak mampu menegaskan perihal itu dapat terjadi.

Yang mampu ia melaksanakan selagi ini adalah fokus sebisa mungkin finis di puncak Liga Inggris dan meraih prestasi lainnya sebelum saat akhir musim. Hal itu termasuk bermakna semua penggemar City mesti nikmati tiap-tiap moment yang ada sebelum saat tiba waktunya bagi sang manajer untuk berpamitan dari klub kesayangan mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *