Manchester United akan menjamu Liverpool pada akhir pekan ini
Info Sepakbola,  Liga Inggris

Manchester United akan menjamu Liverpool pada akhir pekan ini

Tingginya tensi yang terjadi tiap Manchester United vs Liverpool bertanding nyatanya tidak membawa dampak pemain mereka saling bermusuhan. Hal ini pula yang ditunjukkan Andy Robertson yang memuji teman senegaranya di MU, Scott McTominay.

Musim ini, Scott McTominay mampu mengambil perhatian Ole Gunnar Solskjaer. Ia sukses menembus skuat utama Manchester United dan menyingkirkan lebih dari satu nama beken layaknya Nemanja Matic dan Fred.

Andy Robertson yang merupakan kapten McTominay di timnas Skotlandia ikut senang melihat pertumbuhan kompatriotnya itu. Menurutnya, sang gelandang telah tampil terlalu baik.

“Dia luar biasa sepanjang musim, padahal United banyak dikritik akhir-akhir ini. Saya pikir Scott mampu mempunyai diri dengan terlalu baik. Saya terlalu menantikan peristiwa untuk menghadapinya hari Minggu nanti,” kata Robertson kepada Liverpool Echo, Kamis (17/10/2019).

“Dia talenta terbaik Skotlandia kala ini. Scott mampu menjaga keseimbangan tim dan United jelas bagaimana manfaatkan pemain layaknya dia,” sambung mantan pemain Hull City.

Kendati di kubu lawan tersedia teman senegaranya, pemain berposisi bek kiri tetap ingin kemenangan di laga bertajuk Northwest Derby itu.

“Saya pikir kami mampu melanjutkan tren istimewa ini dan raih kemenangan bersejarah nanti. Dua tim sepanjang ini tetap menghadirkan laga-laga hebat, begitu pula yang dapat terjadi di Old Trafford nanti,” tutup Robertson.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *