Pada akhirnya, Cristiano Ronaldo Samakan Rekor Lionel Messi di Liga Champions

Pada akhirnya, Cristiano Ronaldo Samakan Rekor Lionel Messi di Liga Champions

Pada akhirnya, Cristiano Ronaldo Samakan Rekor Lionel Messi di Liga Champions, Cristiano Ronaldo kemungkinan mempunyai beberapa rekor yang tidak pernah disamai oleh bintang Barcelona, Lionel Messi. Tetapi, hal kebalikannya berlaku ke pemain Juventus itu. Ronaldo ikut tampil semenjak menit awalnya waktu Juventus berjumpa Ferencvaros di pertandingan kelanjutan babak group Liga Champions. Dia bahkan juga ikut berperan berbentuk gol yang terbentuk di menit ke-35.

Gol itu membuat Juventus dapat menyamai score sesudah sempat kecolongan terlebih dahulu oleh punggawa Ferencvaros, Myrto Uzuni, di menit ke-19. Lantas, di periode injury time, Bianconeri cetak gol ke-2nya melalui Alvaro Morata. Kemenangan ini membuat Juventus dapat menjaga tempatnya di rangking ke-2 klassemen sesaat Group G dengan perolehan sembilan point. Mereka juga ditegaskan sudah maju ke set 16 besar.\

Ronaldo Samakan Rekor Messi

Salah satu gol yang diciptakan Ronaldo bukan hanya menolong Juventus mencetak kemenangan. Gol itu membuat dapat menyamakan rekor yang sejauh ini di genggam oleh salah satunya pesaingnya, Lionel  Messi.

Saat ini Ronaldo telah cetak 70 gol dalam pertandingan kandang di panggung Liga Champions. Jumlah itu dicapai bersama Juventus Real Madrid dan Manchester United. Keseluruhannya, Ronaldo telah cetak 131 gol dari 172 kali performanya di panggung Liga Champions. Sesaat Messi selama ini baru dikantongi 118 gol dari 146 performa.

Diperlakukan Sama

Walau begitu, catatan bagus itu tidak membuat secara automatis memperoleh tindakan istimewa dari Andrea Pirlo.¬† Pelatih Juventus itu perlakukan beberapa pemain sama dengan tiada membeda-bedakan. “Saya perlakukan ia seperti saya perlakukan pemain lain. Saya terus ada baik dalam atau luar lapangan. Gampang untuk mmepunyai jalinan antara beberapa orang yang rendah hati,” tutur Pirlo saat sebelum pertandingan. ” Saya semacam itu. Saya berlaku sama dengan ke (Gianluca) Frabotta atau (Manolo) Portanova, yang disebut dua pemain muda, sama dia – seorang juara, “ujarnya.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *