Real Madrid Verifikasi Eden Hazard Alami Luka Ini

Real Madrid Verifikasi Eden Hazard Alami Luka Ini

Real Madrid Verifikasi Eden Hazard Alami Luka Ini, Nasib jelek lagi menerpa punggawa Real Madrid, Eden Hazard. Pria berkebangsaan Belgia itu harus kembali lagi menempati ruangan perawatan karena alami luka.

Pemain berumur 29 tahun itu hanya sanggup bertahan sepanjang 30 menit waktu Real Madrid berjumpa Alaves dalam pertandingan kelanjutan La Liga. Dia diambil keluar karena alami luka.

Tiada Hazard, real Madrid jadi kesusahan untuk raih tiga point dalam laga yang diadakan di Estadio Alfredo Di Stefano itu. Selanjutnya, mereka kalah dari score tipiss 1-2.

Club berjulukan Los Merengeus itu bahkan juga sempat ketinggalan terlebih dahulu melalui gol Lucaz Perez dan Joselu. Real Madrid baru dapat membalas lewat tindakan Casemiro waktu laga tinggal tersisa empat menit.

Pengakuan Real Madrid

Si pelatih, Zinedine Zidane, hanya dapat mengharap luka Hazard tidak kronis. “Saya berpikir dan mengharap jika itu hanya luka enteng saja. Saya berharap ia tidak alami persoalan otot,” katanya ke mass media.

Sayang, keinginan Zidane tidak terwujudkan. Belakangan ini, faksi club mengatakan jika Hazard alami permasalahan di otot kaki kanannya. Pengakuan itu tidak memberi info masalah berapakah lama si pemain harus menyisih.

“Susul test yang diadakan pada hari ini pada pemain kami, Eden Hazard, oleh Real Madrid Medical Servis, ia sudah didiagnosis dengan luka otot rektus femoris pada kaki kanannya,” demikian bunyi pengakuan club di situs resminya.

Begitu Kerap Alami Luka

Ini bukan pertama kali Hazard alami luka semenjak tergabung dengan Real Madrid pada tahun 2019 tempo hari. Jumlah performanya jadi benar-benar terbatas karena luka yang sering menerpanya.

Pada musim kiprahnya di Real Madrid, Hazard hanya sanggup bermain sekitar 22 kali di seluruh persaingan. Disamping itu, bekas punggawa Chelsea itu hanya sanggup kantongi 1 gol saja.

Saat itu, Hazard baru kantongi tiga performa dengan waktu bermain 153 menit di La Liga musim ini. Hazard juga cukup kerap dinilai sebab dipandang tidak berhasil keluarkan kekuatan terbaik waktu seperti di Chelsea dahulu.

Perform yang kurang memberikan kepuasan dari Hazard sesungguhnya benar-benar dapat dimaklumi sebab luka. Pemain berumur 29 tahun itu tak pernah terjebak dalam runtutan laga dalam periode waktu panjang sebab permasalahan ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *