Sia-Sia Paksakan Pogba serta Bruno Fernandes Bermain Bersama-sama
Liga Inggris

Sia-Sia Paksakan Pogba serta Bruno Fernandes Bermain Bersama-sama

Sia-Sia Paksakan Pogba serta Bruno Fernandes Bermain Bersama-sama, Legenda Liverpool, Jamie Carragher mulai bicara mengenai formasi baris tengah MU. Dia memandang Setan Merah tidak dapat memaksain Paul Pogba serta Bruno Fernandes bermain bersama-sama.

Di awal tahun tempo hari, Manchester United memutus beli playmaker baru. Mereka datangkan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon.

Kehadiran Fernandes ini memunculkan pertanyaan mengenai nasib Paul Pogba. Sebab banyak yang memandang Pogba mempunyai keserupaan status dengan Fernandes.

Walau kerja sama ke-2 nya telah berjalan nyaris setahun, Carragher memandang ke-2 nya tidak pas bermain bersama-sama. “Fernandes serta Pogba tidak dapat bermain bersama-sama di baris tengah serta mereka tidak pernah berjodoh,” membuka Carragher

Lebih Pas Fernandes

Menurut penilaian Carragher, Fernandes serta Pogba ialah sama pemain bertipe nomor 10.

Jadi untuk sekarang ini mereka tidak dapat dimainkan bersama-sama di MU, di mana dia memandang Fernandes lebih pas isi status itu.

“Mereka tidak dapat bermain bersama-sama. Saya setuju dengan Gary (Neville) jika Fernandes lebih pas untuk tempati status nomor 10 itu. Jadi untuk saya, Fernandes serta Pogba tidak pernah dapat bermain bersama-sama. ”

Van de Beek bukan Pilihan

Selanjutnya, Carragher memberi komentar keadaan Donny van de Beek. Si bek legenda Liverpool itu akui tidak berhasil memahami kenapa MU datangkan si pemain tengah.

“Sebenarnya saya tidak memahami kenapa mereka (United) datangkan Van de Beek. Saya tidak paham di mana dia akan bermain atau di mana status terbaik di team ini.”

“Waktu dia masuk, saya berasa dia akan bermain di status nomor 10. Tetapi di status itu ada Fernandes, serta Pogba dapat juga bermain di status itu.” katanya.

Pertandingan Selanjutnya

Ole Gunnar Solskjaer harus membuat keputusan besar di tengah-tengah minggu kelak. Dia harus tentukan formasi baris tengah terhebat untuk hadapi RB Leipzig.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *