Sat. Jan 18th, 2020

Asikgoal – Info Seputar Bola & E-Sport Terakurat Dan Terdepan

Asikgoal.com Menyajikan Info Seputar Sepakbola Liga Terpopuler Di Dunia Dan Juga E-Sports, Terbaru Dan Tercepat Pada Saat Ini.

Bca368 Agen Bola Terbaik

Artikel Terbaru Dan Terpopuler 2019

Sudah Dipastikan Daftar Klub Yang Berlaga Di Liga 1 2020

1 min read
Sudah Dipastikan Daftar Klub Yang Berlaga Di Liga 1 2020

Peserta Liga 1 2020 sudah bisa dipastikan meski musim ini masih menyisakan dua pekan lagi sebelum berakhir. Sebab, tim yang promosi dan degradasi sudah terlihat sejak pekan ke-32 Liga 1 2019.

Musim ini, Bali United sudah bisa dipastikan meraih gelar juara pada saat masih pekan ke-30. Mereka berhasil merengkuh juara usai perolehan poin sudah tak bisa dikejar lagi beberapa pesaing di bawahnya.

Usai Bali United juara, persaingan Liga 1 2019 tak begitu saja berakhir. Persaingan untuk menghindari zona degradasi sangat panas dalam dua pekan terakhir. Persela Lamongan yang sempat nyaris degradasi, sukses meraih kemenangan beruntun dan dipastikan bertahan di Liga 1 2020.

Persija Jakarta lantas gantian terancam. Mereka membutuhkan kemenangan saat melawan Madura United, Jumat (13/12) malam. Mereka akhirnya sukses meraih kemenangan empat gol tanpa balas sekaligus dipastikan tak terdegradasi.

Kemenangan Persija jua memastikan zona dua tim merosot ke Liga 2 2020. Semen Padang dan Badak Lampung FC dipastikan terdegradasi karena poin keduanya tak akan mampu mengejar Persela di zona aman. Semen Padang dan Badak Lampung menyusul Kalteng Putra yang sudah degradasi terlebih dahulu.

Tiga tim yang terdegradasi sudah mendapatkan penggantinya. Mereka adalah Persik Kediri sebagai jawara Liga 2, lalu Persita Tangerang berstatus runner-up Liga 2, dan Persiraja Banda Aceh jua lolos dengan predikat peringkat tiga.

Berikut Ini Daftar Peserta Liga 1 2020:

Arema FC, Bali United, Bhayangkara FC, Borneo FC, Madura United, Persebaya Surabaya, Persela Lamongan, Persib Bandung, Persik Kediri, Persija Jakarta, Persipura Jayapura, Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang, PS Barito Putera, PSS Sleman, PSIS Semarang, PSM Makassar, Tira Persikabo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © Info Seputar Bola & E-Sport Terakurat Dan Terdepan | Newsphere by asikgoal.com.
BERITA BOLA