Tuchel Kata PSG Tidak Akan Turunkan Neymar Ke Lapangan Sebelum Masalah Clear
Liga 1,  LIga Perancis

Tuchel Kata PSG Tidak Akan Turunkan Neymar Ke Lapangan Sebelum Masalah Clear

Asikgoal – Paris Saint-Germain (PSG) dapat menghadapi Toulouse di pekan ketiga Liga Prancis 2019-2020, terhadap Senin 26 Agustus 2019 dini hari WIB. Dalam pertandingan yang terjadi di Stadion Parc de Princes itu, tampaknya PSG masih takkan diperkuat oleh megabintang mereka, yaitu Neymar Jr.

Hal selanjutnya disampaikan segera oleh pelatih PSG, Thomas Tuchel. Ia belum mau memainkannya karena suasana Neymar sementara ini masih belum jelas, dengan sebutan lain masih belum paham apakah dia (Neymar) dapat bertahan di PSG atau tidak.

Jadi sepanjang suasana Neymar masih belum pasti, maka Tuchel tidak dapat gunakan jasa pemain asal Brasil tersebut. Sekali pun Neymar sementara ini telah didalam suasana yang terlalu fit untuk bermain.

“Neymar sementara ini sedang didalam suasana yang baik. Dia memiliki pekan yang baik bersama dengan rekan satu timnya. Namun, pihak klub telah terlalu jelas, kita tidak dapat memainkannya sementara suasana (masa depan Neymar) masih belum jelas,” tegas Tuchel, mengutip dari Sportskeeda, Minggu (25/8/2019).

“Andai kata suasana Neymar telah jelas, maka dia dapat kita mainkan. Sebab suasana Neymar sementara ini cukup meresahkan. Akan namun semua itu normal terjadi terhadap pemain bintang sepertinya,” tambahnya.

Situasi Neymar sementara ini sesungguhnya masih jadi isyarat tanya. Sebab ia dikabarkan masih diminati oleh dua klub Raksasa Spanyol, yaitu Real Madrid dan Barcelona. Jadi sepanjang bursa transfer musim panas 2019 masih terbuka sampai 2 September 2019, maka tersedia peluang Neymar dapat hengkang. Alasan itulah yang mengakibatkan Tuchel masih belum memainkan Neymar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *